dika. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Buku Harian Anne Frank yang Meragukan

Satu cara yang telah digunakan lobi Holokaus untuk memaksakan propagandanya adalah membuatnya menyentuh sekaligus pribadi. Sebuah contoh yang baik hal ini adalah pemanfaatan seorang gadis remaja bernama Anne Frank, yang disangka menyimpan catatan harian selama perang, lalu mati di sebuah kamp konsentrasi.

Catatan harian Anne Frank telah disajikan kepada masyarakat dengan keriuhan sedemikian sehingga diterima sebagai “bukti Holokaus.” Diterbitkan berbentuk buku, catatan harian ini terjual lebih dari 16 juta salinan di 30 negara. Sebuah sandiwara yang berdasarkan pada buku ini ditulis dan dimainkan di Broadway di tahun 1950-an, sebuah film segera menyusulnya. Bangunan tempat Anne Frank dan keluarganya bersembunyi selama perang diubah menjadi museum dan dibuka untuk umum. Di tahun 1957, Yayasan Anne Frank didirikan dan melaluinya banyak pameran, lokakarya, dengar pendapat, dan konperensi diselenggarakan atas namanya. Berkat upaya-upaya lobi Holokaus, Anne Frank menjadi sebuah lambang dan legenda. Catatan hariannya telah diangkat ke tingkat sebuah memoar dan testimoni bagi Holokaus.

Nama Anne Frank telah terkait tak terpisahkan dengan Holokaus. Karena itu, Anne Frank menjadi seorang pahlawan bagi pembantaian yang sangat dibesar-besarkan. Kisahnya telah ditabuhkan kepada umum berkali-kali dan dengan banyak cara. Berulang-ulang telah dicatat, bahkan di media Turki, bahwa buku harian Anne Frank – apakah asli atau tidak – telah digunakan untuk memajukan tujuan-tujuan Zionis.

sumber : http://harunyahya.com/indo/buku/social/kekejaman_holokaus/kekejaman_holokaus02.php

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Anonim mengatakan...

KEnapa bisa berpendapat seperti itu ? apa ada buktinya?

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Grunge, Psychedelic, NAZI

Pengikut