dika. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Kamarku Kamar Hitam

Cukuplah Sudah Aku Mengobarkan Semua Perasaanku
Untuk Sesuatu Yang Tidak Jelas
Tetapi Cinta Adalah Anugrah Paling Sempurna
Anugrah Yang Jika Dihilangkan Akan Membawa Duka Lara
Apa Yang Kurasakan Tidak Dapat Aku Nikmati Lagi
Aku Berbicara Pada Kamarku
Kamar Hitamku
Cepat Cepat, Masuk Dan Biarkan Aku Terlelap
Biarkan Angin Membunuhku
Biarkan Hitam Memulai Permainannya Denganku
Kebiasaan Dan Kebutuhan
Aku Sayang Kamu
Aku Sangat Sayang Kamu
Aku Sudah Bertahun-tahun Memikirkanmu
Tetapi Kamu Bahkan Tidak Sekalipun Melihatku
Apakah Semua Ini Sebatas Duka Lara?
Duka Yang Tidak Mungkin Tersembuhkan

dibuat dan ditulis oleh : Sari Maras Dika - dandelion

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Grunge, Psychedelic, NAZI

Pengikut